Bahaya Dari Vaksinasi

Seperti obat-obatan lainnya vaksinasi memiliki risiko serta tingkat efektivitas. Banyak penelitian sedang dilakukan tentang otak manusia dan sel-sel dan juga pengaruh berbagai obat-obatan pada manusia. Risiko terbesar vaksinasi adalah apa jika bumerang?

Penelitian baru-baru ini juga telah menunjukkan beberapa hubungan antara vaksinasi jenis tertentu dan penyakit seperti autism, Attention Deficit Disorder, ADHD dan bahkan Sindrom Perang Teluk.

Bahaya vaksinasi termasuk pengaktifan sistem kekebalan tubuh tidak perlu dan memaksanya untuk pergi melawan metabolisme normal.

Sebelum mengetahui apa saja bahaya vaksinasi seseorang harus mengetahui bagaimana vaksin bekerja. Vaksin adalah suatu obat yang mengandung virus atau bakteri dinonaktifkan atau beberapa kali hidup organisme yang telah dibuat kurang efektif. Bila vaksinasi ini telah disuntikkan ke dalam tubuh, sistem kekebalan tubuh akan diaktifkan dan memicu respons membuat tubuh melawan virus. Sebagian besar infeksi pada manusia masuk melalui hidung, lisan, dan Otis media.

Banyak ahli percaya bahwa menyuntikkan suatu organisme untuk membuat tubuh kebal terhadap virus tertentu tidak normal. Sebagian besar penyakit seperti cacar air, cacar, campak dan difteri tidak terjadi pada semua orang dan mempengaruhi mereka hanya beberapa. Dalam rangka memberantas penyakit dianjurkan bahwa semua dari mereka mendapatkan vaksinasi.

Otak memiliki beberapa sel yang aktif mendapatkan diaktifkan dan bertindak seperti sistem kekebalan tubuh ketika ada bahaya. Vaksinasi mengaktifkan sel-sel otak dan memperpanjang proses aktivasi. Ini adalah bahaya terbesar disebabkan karena vaksinasi.



Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s